Friday, November 18, 2011

The Life I Live In












Ada hal yang tidak ku mengerti dalam hidup
Semua rumit, semua buntu jika ku pikirkan
Setiap hal yang ada di ingatan berbeda dengan kenyataan

Aneh,.
Memang,,!
Tapi inilah hidup dimana ku coba untuk belajar
Ada saat aku jatuh terpuruk meratapi ketidakadilan
Ada saat aku tertawa lepas menikmati kebahagiaan
Aku lupa bahwa setelah mengering,
Rumput – rumput akan kembali hijau dan tumbuh subur
Aku juga lupa bahwa setelah hujan akan ada pelangi

Siapa aku?
Itu tidak penting,,!
Tapi untuk apa aku hidup?
Untuk siapa aku hidup dan bagaimana aku hidup?
Akan dan harus ku jawab,
Sebelum pertanyaan akhir datang,
Sampai kapan aku hidup?

Akhirnya ku sematkan,
Hatiku dan gelora di dalamnya untuk engkau yang tengah mencari mimpi
Ku lukiskan ia saat mega 18 november 2011 berhamburan menghiasi langit senja
Dan aku harap semoga tidak akan pernah ku lupa indahnya

1 comment:

Thanx 4 d'comment ... ^_^